3.2.12

Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Sriwijaya Palembang, Berkunjung ke Kantor KeSEMaT

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 24 Januari 2012, KeSEMaT kedatangan tamu dari Rekan-rekan Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HMIK) Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang, yaitu Sdr. Lucky Pratama dan beberapa rekan lainnya. Rekan-rekan HMIK UNSRI datang di Kantor KeSEMaT pada pukul 19.00 WIB bersama dengan Rekan-rekan dari HMIK Universitas Diponegoro (UNDIP), yang diwakili oleh Sdr. Pinta Budi Pradana (Ketua HMIK).

Kedatangan Sdr. Lucky dengan Rekan – rekan HMIK UNSRI adalah bermaksud untuk bertukar informasi dan menjalin silahturahmi dengan KeSEMaT dan beberapa organisasi kemahasiswaan lainnya di Jurusan Ilmu Kelautan UNDIP.

Pada kesempatan ini, KeSEMaT yang diwakili oleh Presiden dan para Menteri dari Kabinet KeSEMaT Berdikari Periode 2011/2012, telah menjelaskan mengenai program kerja dan kegiatan mangrovenya kepada Sdr. Lucky dan rekan-rekannya.

Tak lupa, beberapa program kerja HMIK UNSRI dan Himpunan Mahasiswa dan Teknologi Kelautan Indonesia (HIMITEKINDO) juga dipaparkan, untuk kesempatan kerjasama di masa mendatang. Pertemuan berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari KeSEMaT, berupa Buku Mangrove kepada HMIK UNSRI, dan foto bersama.