20.7.13

IKAMaT Kampanye Mangrove di Ajang Lomba Masak!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 7 Juli 2013, pukul 07.30 - 10.30 WIB, IKAMaTER yang diwakili oleh Sdr. Kamto Wahyono (Owner Mas Jamang) dan Sdr. Afriza Aziz (IKAMaT) mengikuti perlombaan “Aneka Minuman Berbuka Puasa” yang diselenggarakan oleh pengembang Perumahan Permata Tembalang, Semarang. 

Perlombaan yang diikuti oleh puluhan warga Perumahan Permata Tembalang tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Dalam kesempatan tersebut, IKAMaT meracik dan meramu dua minuman segar yang berbahan dasar buah dan santan, sambil mengkampanyekan penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia. Dua minuman tersebut diberi nama Sansuna (Santan Susu dan Banana) dan Merah Buaya yang disajikan dalam gelas cantik dan menarik.

Alhasil setelah melakukan penjurian, juri dan panitia penyelenggara menganugerahi dua minuman tersebut sebagai minuman terenak dan menyandang juara umum se-Perumahan Permata Tembalang.

Semoga artikel ini bisa menginspirasi kaum muda di Semarang pada khususnya dan kaum muda di seluruh dunia pada umumnya untuk terus berkreasi dan tetap melakukan kegiatan lingkungan perkotaan maupun lingkungan pesisir. Amin. Salam MANGROVER!