20.7.13

Seru, Buka Puasa KeSEMaT dan Afiliasinya!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 14 Juli 2013, mulai pukul 16.30 - 19.30 WIB, IKAMaTER yang dikoordinatori oleh Sdr. Ganis Riyan Efendi (DP) telah mengadakan kegiatan Pengajian, Buka Bersama dan Peresmian Sekretariat IKAMaT (Ikatan Alumni KeSEMaT).

Kegiatan ini diselenggarakan di Sekretariat IKAMaT Cluster Dendronium Perumahan Permata Tembalang, Semarang yang dihadiri langsung oleh puluhan KeSEMaTER dan IKAMaTER.

Dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari perwakilan KeSEMaTER dan IKAMaTER, acara dilanjutkan dengan pengajian dengan tema “Pentingnya Rasa Bersyukur” yang diisi oleh Ustadz Raka (Alumni UNDIP). Pengajian diisi dengan ceramah mengenai hikmah bersyukur kepada tuhan, sang Pencipta yang maha segalanya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat IKAMaT dan simbolisasi pemotongan pita dan penyerahan papan Sekretariat Pusat IKAMaT oleh Sdr. Amrulloh Rosadi (Presiden KeSEMaT) kepada Sdr. Ganis Riyan Efendi (Koordinator IKAMaT). Dengan ini, Sekretariat IKAMaT telah resmi berdiri sendiri di Permata Tembalang, Semarang.

Kemudian, acara diikuti dengan buka bersama keluarga besar KeSEMaT dan afiliasinya yang berlangsung sangat meriah dan penuh dengan berkah. Acara ditutup dengan doa dan foto serta tarawih bersama. Salam MANGROVER!

No comments:

Post a Comment