5.7.13

“Terima Kasih KeSEMaT, Sertifikat MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Sudah Kami Terima.”

Semarang - KeSEMaTBLOG. Sejak 1 Juli 2013, Sertifikat MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, telah kami bagikan kepada para peserta dan pemenang kompetisi MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, yang diselenggarakan di akhir Juni 2013 yang lalu di Auditorium Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Sertifikat ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah turut berpartisipasi dan memeriahkan Pesta MANGROVER Indonesia di Kota Atlas, ini.

“Terima kasih, KeSEMaT. Sertifikat MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, sudah kami terima,” begitulah yang disampaikan para peserta kepada kami melalui SMS, yang menitipkan pengambilan sertifikat dan beberapa paket dan hadiah kompetisi kepada temannya. Tak hanya pelajar dan mahasiswa saja yang datang mengambil sertifikat dan hadiah ke kantor kami, melainkan orang tua murid bersama putra dan putrinya.

Bangga sekali, karena kami mendapatkan kesempatan untuk lebih banyak berbincang dengan mereka mengenai mangrove. Ini, sekaligus adalah salah satu usaha kami untuk lebih memperkenalkan mangrove kepada mereka. Bagi yang belum mengambil sertifikat dan hadiah MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, kami tunggu di Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang, ya. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment