2.7.13

KeSEMaTER Taping di Kick Andy, Metro TV!

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 5 Juni 2013, dua KeSEMaTER, yaitu Sdr. Fuad Ashari (IKAMaT) dan Sdr. Sapto Pamungkas (KeMANGI) (keduanya sutradara) menjadi narasumber di program Kick Andy Show (KAS), Metro TV Jakarta, bersama dengan Bapak Supardi Warno, sebagai tokoh utama dalam film dokumenter Kampung Rob Di Jantung Kota (KRDJK), yang terpilih sebagai salah satu dari lima film dokumenter terbaik Eagle Award (EA) 2012.

Taping dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB yang mengisahkan mengenai kisah-kisah inspiratif dibalik pembuatan KRDJK.

Saat syuting KAS, KeSEMaTER menjelaskan latar belakang pembuatan KRDJK dimana bencana rob, memang sedang menghantui kawasan mangrove dan pesisir di Semarang, sebagai ibukota Jawa Tengah. Hadirnya sebuah tokoh yang mampu bertahan dengan cara beradaptasi dengan rob adalah sebuah hal yang sangat menarik dan menginspirasi.

Tak hanya KRDJK, syuting KAS juga menghadirkan narasumber lainnya, yaitu para finalis EA 2012. Banyak hal dan kisah inspiratif yang bisa dijadikan sumber inspirasi dan motivasi di kehidupan kita.

Penasaran mau nonton KeSEMaTER dan para finalis EA 2012 dengan karya mereka masing-masing? Catat tanggal tayangnya, 5 dan 7 Juli 2013 hanya di Metro TV, Jakarta. Semangat MANGROVER!