22.6.13

Inspirasi MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS Ini, Untukmu Indonesia!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Inspirasi MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS ini, untukmu Indonesia! Itulah yang ingin kami katakan kepada semua Indonesia yang notabene sedang mengalami masa-masa sulit dalam rangka mengembalikan kondisi ekosistem mangrovenya, yang di tahun 2013 ini, sudah rusak hingga 70%! Berpikir positif, konsisten, kreatif, kerja keras, pantang menyerah dan optimis untuk selamatkan mangrove Indonesia, adalah beberapa energi positif yang ingin kami bagikan kepada negeri kami tercinta.

Hutan mangrove yang memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem di bumi, memang sedang berduka. Namun, apabila kita larut dalam kedukaan, justru kerusakan mangrove akan semakin merajalela.

Tak mau kalah dengan para oknum perusak mangrove yang terus saja membabat hutan mangrove kita, berbagai usaha kampanye mangrove terus kami gencarkan. Tidak berjalan, tapi berusaha berlari!

Satu tekad kami, untuk memasukkan gaya hidup sebagai MANGROVER menjadi sebuah kebiasaan yang tidak asing dilakukan dalam setiap keseharian kita. Menulis cerpen mangrove, mengkonsumsi makanan dan minuman mangrove, bernyanyi lagu mangrove, mendongeng mangrove, menanam mangrove dan aktivitas MANGROVING lain, coba terus kami penetrasi-kan ke seluruh masyarakat di Indonesia.

Sekali lagi, inspirasi MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS ini, memang benar-benar untukmu Indonesia, agar mangrove dan warga pesisirmu, memiliki masa depan yang lebih indah. Semangat MANGROVER!