21.6.13

Mangrove Battle Dance MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Seruuu!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Akhirnya, setelah melewati beberapa tahapan, peserta Mangrove Dance Competition (MDCO), memperlihatkan aksinya dihadapan para juri dan pengunjung Awarding Night MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, pada tanggal 13 Mei 2013 di Auditorium Imam Bardjo, Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Lihatlah foto ini, terlihat para peserta MDCO menunjukkan aksi terbaiknya, bersaing mendapatkan gelar juara I, II dan III.

Masing-masing tim menari bertema mangrove, ada yang membawa karton bertuliskan SAVE MANGROVE sebagai penutup tari mereka, ada yang mencoba menggabungkan teater dengan tari, ada juga yang menari dengan gaya tradisional modern, dan lain-lain. Di MDCO sangat kental suasana mangrove battle dance-nya. Setiap lekukan tarian para pesertanya, bernafaskan mangrove.

“Kami mencari tim terbaik, yang solid, dimana gerak, kreatifitas, irama dan unsur tari lainnya bisa menyatu dengan baik. Kami juga menilai, bagaimana cara mereka mengkampanyekan mangrove sehingga pesannya bisa tersampaikan ke penonton, dengan cara yang indah, tak keluar dari pakem tarian,” jelas salah satu juri MDCO.

Setelah selesai tampil, terpilih juara I, II dan III, yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah dan bingkisan dari sponsor, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Panitia MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS. Selamat kepada para pemenang. Terus kampanyekan mangrove, ya. Semangat MANGROVER!