1.6.13

GS Efek Rumah Kaca, Tiket Awarding Night MANGROVEFlESTA KOMPAS KAMPUS, Dijual Hari Ini!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Tanggal 13 Juni 2013 nanti, di Auditorium Imam Bardjo, Kampus Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Efek Rumah Kaca dan Pandai Besi dijadwalkan akan menjadi guest star di Awarding Night (AN) MANGROVEFIESTA : Pesta MANGROVER Indonesia, hasil kerjasama KeSEMaT, KOMPAS KAMPUS dan Tupperware Indonesia.

Tampil bersama komunitas Musisi Mangrove, seperti Hedona dan karya lagu-lagu mangrove KeSEMaTUSTIK dan band indie Semarang lainnya, mereka bersama-sama akan mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia. Konser akan dimulai pada pukul 18.00 WIB – 24.00 WIB.

Tak hanya konser saja, di malam AN MANGROVEFIESTA, juga akan tampil berbagai pertunjukan menarik, seperti dance, koin mangrove, beberapa pengumuman lomba dan kompetisi selama MANGROVEFIESTA dan beragam acara menarik lainnya, yang semuanya merupakan sebuah persembahan kami, kampanye, demi penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Tiket PRE SALE dijual Rp. 10.000,- dan ON THE SPOT Rp.15.0000,-, dan sudah bisa didapatkan mulai hari ini (1/6/13) di Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35, Semarang. Bagi yang ingin mendapatkan tiketnya, langsung saja datang ke Kantor KeSEMaT, CP. NOVA 0856 4198 7008. Semangat MANGROVER!