21.6.13

MANGROVER Symbol, Resmi Dilaunching di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS

Semarang – KeSEMaTBLOG. Akar mangrove, sebagai sebuah Simbol MANGROVER Dunia (SMD), akhirnya resmi dilaunching di hari kedua (13/6) pelaksanaan MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, yang diselenggarakan di Auditorium Imam Bardjo, Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Launching SMD dilakukan oleh Presiden KeSEMaT, Amrullah Rosadi yang diringi dengan tarian, sebagai sebuah simbolisasi bersatunya semua komunitas MANGROVER yang ada di bumi.

SMD sendiri diciptakan secara bersama oleh Amrullah Rosadi dan Aris Priyono (Pendiri KeSEMaT) yang memiliki tujuan agar MANGROVER di seluruh dunia bersatu, mempergunakan satu simbol, sebagai sebuah kebanggan dan jati diri mereka.

“SMD ini diciptakan dari Indonesia, oleh anak muda Indonesia untuk dunia. Indonesia bisa jadi negara creator dan bukan sekedar follower. Maka dari itu, mari gunakan SMD, buktikan Indonesia negara MANGROVER dunia. Yakinlah, kita bisa berbuat lebih dan menginspirasi penduduk bumi, dengan aksi-aksi MANGROVING kita,” jelas Presiden KeSEMaT, penuh semangat.

Selepas monolog dan tarian, dilakukan tanya jawab antara pembawa acara dengan Presiden KeSEMaT, dimana dijelaskan bahwa mulai saat ini, SMD bisa diungguh gratis dan boleh dipakai oleh semua komunitas MANGROVER dimanapun berada. Semangat MANGROVER!