8.6.13

Tim MC MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS : Kami Siap!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Tak kalah dengan Tim MANGROVEFIESTA lainnya yang super sibuk mempersiapkan show-nya, Tim Master of Ceremony (MC) yang terdiri dari para Pembaca Acara MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, juga sudah mempersiapkan diri. Lihatlah foto di samping ini. Ini adalah mereka, para MC MANGROVEFIESTA, setelah selesai mendiskusikan konsep yang akan diusung pada tanggal 12 – 13 Juni 2013 di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang, di salah satu rumah makan di Semarang (6/6).

Mencoba menginspirasi anak muda dan masyarakat luas agar peduli dengan mangrove Indonesia dan dunia, itulah salah satu hal yang akan dikampanyekan, selama dua hari pelaksanaan MANGROVEFIESTA. Kampanye akan dikemas dengan banyak cara, diantaranya dengan permainan mangrove dan pembagian banyak hadiah. MC juga akan bertugas di semua venue, yaitu di dalam dan di luar gedung, untuk memastikan semua pengunjung bisa mendapatkan informasi mangrove secara merata, sehingga kampanye mangrove yang disampaikan bisa tepat sasaran.

Seperti Tim MANGROVEFIESTA lainnya, MC MANGROVEFIESTA yang terdiri dari para mahasiswa UNDIP, lintas fakultas, juga akan bekerja secara voluntary bersama dengan kami, untuk mencoba menginspirasi generasi muda dan semua masyarakat Indonesia agar mulai melakukan aksi penyelamatan mangrove Indonesia, demi masa depan yang lebih baik.

Penasaran dengan aksi para MC MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS yang pastinya akan kece badai? Jangan lupa saksikan kemeriahan MANGROVIESTA, 12 dan 13 Juni 2013 di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Semangat MANGROVER!