10.6.13

Baliho Terpasang, Semarang Siap Ber-MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Sesuai dengan jadwal, maka mulai tanggal 9 Juni 2013, baliho MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, nampak terpasang megah di beberapa sudut kawasan kampus Universitas Diponegoro (UNDIP), baik kampus Tembalang maupun kampus Pleburan. Baliho-baliho ini, seolah mengajak partisipasi warga Semarang, untuk bergabung dengan KeSEMaT, KOMPAS KAMPUS dan Tupperware, agar datang dan memeriahkan acara Pesta MANGROVER Indonesia, yang baru pertama kali diselenggarakan di Semarang, bahkan Indonesia.

Beragam acara bernuansa mangrove, telah disiapkan oleh panitia, yang semuanya terpusat di satu tempat, yaitu kampus UNDIP Pleburan, Semarang pada tanggal 12 – 13 Juni 2013.

Di MANGROVEFIESTA, akan banyak ditemukan tokoh-tokoh MANGROVER Muda yang inspiratif, dimana mereka berjuang secara swadaya dalam menyelamatkan mangrove dan warga pesisir Indonesia, tanpa pamrih, ikhlas, memperjuangkan hak-hak mangrove dan warga yang telah dirampas.

Baliho MANGROVEFIESTA, seolah manifestasi dari rangkuman kemeriahan Pesta para MANGROVER Indonesia, yang bertujuan menyelamatkan masa depan mangrove dan warga pesisirnya, demi meraih kehidupan yang lebih baik. Semangat MANGROVER!