20.6.13

Fashion Show Batik Bakau MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Pecaaah!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Fashion Show (FS) Batik Bakau yang dilaksanakan di hari kedua MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS (13/6), benar-benar pecaaah! “Panggung seolah-olah ambruk. FS-nya oke banget, di luar dugaan. Keren, keren, keren!” puji salah seorang peserta MANGROVEFIESTA. FS yang diselenggarakan sore hari, setelah Workshop Batik Bakau selesai ini, dimeriahkan oleh sepuluh model, yang terdiri dari delapan model cewek dan dua model cowok.

“Senang sekali, sambutannya meriah. Ini, kami persembahkan untuk mangrove Indonesia, karena setiap detail body painting, batik mangrove dan semua aksesoris, melambangkan aksi dan semangat penyelamatan mangrove,” jelas Reza, sang Desainer FS MANGROVEFIESTA.

FS diawali dengan gaun malam dan formal, lengkap dengan kain kebaya dan kain koleksi Batik Bakau. Selanjutya, diikuti dengan hentakan musik dan model-model bergaya casual yang tubuhnya penuh dengan seni body painting-mangrove sehingga membuat suasana pecaaah!

Satu persatu model cowok dan cewek berlenggak-lenggok memamerkan Batik Bakau, yang dibuat dari guguran buah mangrove-kering. Dengan kreatifitas dan daya seni yang tinggi, dari guguran mangrove itu, mampu dihasilkan batik mangrove yang sangat berkelas.

Tepuk tangan bertubi-tubi terus bergemuruh, dan pengunjung nampak berjejalan memasuki venue-dalam MANGROVEFIESTA. Para wartawan juga nampak sibuk memotret, seolah tak mau melewatkan satu detikpun, momen FS Batik Bakau.

FS ditutup dengan munculnya desainer dan owner Batik Bakau dan foto bersama dengan para pengunjung MANGROVEFIESTA.