21.6.13

Efek Rumah Kaca dan Parade Band MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Pecaaah!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Selain berbagai pengumuman para pemenang dan penampilan gerak tari, di Awarding Night MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, juga dimeriahkan dengan penampilan band-band indie yang kece asal Semarang, yang sebelumnya sudah diseleksi oleh Panitia MANGROVEFIESTA. Adalah HEDONA, Brilly, Asoy, Big Bang Theory dan Group For Nothing yang tampil sebagai band pembuka Efek Rumah Kaca (ERK). Bangga sekali, dalam sesi Band Parade (BP), semua band turut serta mengkampanyekan mangrove dalam setiap kali penampilannya, tak terkecuali ERK yang turut menyebut Kendler!

Tujuan utama diadakannya BP adalah memasukkan unsur kampanye mangrove kedalam musik, yang tentu saja memiliki basis massa yang sangat banyak. Mengingat musik bersifat universal, maka dengan menggabungkan kampanye penyelamatan mangrove melalui BP, diharapkan pesan penyelamatan mangrove bisa lebih cepat tersampaikan dan memiliki efek viral.

“Bangga sekali, malam ini kami berhasil menghadirkan ERK dan teman-teman band indie Semarang yang sering riwa-riwi dari panggung ke panggung, dengan tujuan lebih mempopulerkan lagi informasi mengenai mangrove. Terima kasih atas dukungan dan kemeriahan Pesta MANGROVER Indonesia, ini. Benar-benar pecaaaah!” ungkap panitia MANGROVEFIESTA, bangga.

ERK sendiri mengucapkan senang bisa hadir di Semarang, dan mengisi acara MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, yang tentu saja membawa pesan-pesan lingkungan yang sangat kental.

Keseluruhan acara BP yang diselenggarakan di Auditorium Imam Bardjo, kawasan Kampus UNDIP Pleburan, Semarang ini, berjalan tertib dan lancar, yang diakhiri dengan alunan syahdu Desember oleh ERK. Semangat MANGROVER!