4.6.13

Peserta MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Kalian Inspirator Kami!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Inspirasi dan motivasi penyelamatan mangove Indonesia dan dunia, bisa datang dari siapa saja. Contohnya hari ini (3/6), saat para peserta MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, datang berombongan ke kantor kami, inspirasi itu datang dari mereka. Saat mendaftar, ada dari mereka yang belum mengetahui mangrove sama sekali, namun demikian, banyak juga yang sudah tahu mangrove, walaupun menyebutnya dengan bakau.

Alasan keikutsertaan mereka di MANGROVEFIESTA banyak yang ingin mengetahui tentang mangrove, walaupun tidak sedikit pula yang hanya ingin bertatap muka dengan para artis idola mereka, yang tentunya akan menginspirasi mereka.

Semangat keingintahuan mereka inilah, yang membuat kami bertambah semangat dalam mengkampanyekan ekosistem mangrove. Ternyata, kami tidak sendiri. Ada mereka, para generasi muda Indonesia yang berniat menyelamatkan mangrove bersama kami.

Walaupun tak memiliki latar belakang pengetahuan mangrove sama sekali, namun rasa keingintahuan, niat dan semangat mereka untuk turut serta berkontribusi menyelamatkan mangrove, telah menjadi inspirasi dan motivasi kami. Terima kasih, teman-teman!

Kami tunggu di MANGROVEFIESTA : Pesta MANGROVER Indonesia, 12 – 13 Juni 2013, Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Bergandeng tangan, bersama kita selamatkan mangrove Indonesia dan dunia. Semangat MANGROVER!