8.6.13

Intip Model Latihan Fashion Show MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Yuk!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Hari-hari jelang pelaksanaan MANGROVEFIESTA : Pesta MANGROVER Indonesia, 12 – 13 Juni 2013, kami makin sibuk. Salah satu yang kami siapkan adalah Batik Bakau Fashion Show, yang rencananya akan menampilkan puluhan model cewek dan cowok, yang terdiri dari para KeMANGTEER dan mahasiswa lintas fakultas di Universitas Diponegoro. Lihatlah foto di samping ini. Ini adalah kami, yang sepakat berjuang menyelamatkan mangrove di Indonesia melalui peragaan busana batik mangrove.

Batik Bakau sendiri merupakan brand batik mangrove kami, yang bertujuan untuk mempopulerkan manfaat serasah mangrove sebagai batik yang memiliki nilai seni yang tinggi, sekaligus meningkatkan mata pencaharian masyarakat pesisir, yang hanya identik dengan petambak dan nelayan.

Bekerja secara voluntary, para model nampak serius berlatih berjalan di catwalk, yang akan memperagakan puluhan busana dengan bahan dasar batik mangrove yang indah, di Auditorium Imam Bardjo, Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Bagi yang ingin menonton secara langsung penampilan mereka, kami tunggu di venue, ya. Semangat MANGROVER!