3.6.13

MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS “Sapa” Warga Tembalang, Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 2 Juni 2013, KeSEMaT berbagi inspirasi gaya hidup MANGROVER di acara Family Time yang diselenggarakan oleh Info Tembalang, sebagai lembaga media di daerah Tembalang, Semarang. Acara ini diselenggarakan sebagai hiburan Minggu pagi yang ditujukan kepada warga Temalang dan sekitarnya. Dalam acara ini diadakan berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai, dance competition for kids, games, stand fair, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini, KeSEMaT membuka stand mangrove sembari mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove kepada warga Semarang. KeSEMaT juga mempromosikan acara MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS dengan harapan virus-virus konservasi mangrove bisa tertularkan kepada khalayak terutama keluarga-keluarga di Semarang.

“Di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, para MANGROVER Indonesia akan berkumpul. Mari bergabung bersama kami, selamatkan mangrove Indonesia dan dunia,” jelas Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden) yang didampingi oleh Sdr. Gempar T. A. (Staf Ahli MENKOMSI) selaku Ketua Pelaksana MANGROVEFIESTA. MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12 - 13 Juni 2013 di Kawasan Universitas Diponegoro, Pleburan.

Kegiatan di Minggu pagi itu, dilanjutkan dengan pembagian pamflet MANGROVEFIESTA, stiker, penjelasan mengenai industri mangrove kreatif mangrove KeSEMaT dan kampanye mangrove lainnya, yang ditutup dengan foto bersama. Semangat MANGROVER!