9.6.13

Puluhan Organisasi Siap Berbagi Inspirasi di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Kurang lebih dua puluh organisasi, institusi dan komunitas mangrove dan lingkungan akan berpameran sekaligus berbagi inspirasi selama dua hari, mulai tanggal 12 – 13 Juni 2013 di Kampus UNDIP, Pleburan dalam acara MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS. Lihatlah foto di samping ini, ini adalah proses TM Tim Stand Fair MANGROVEFIESTA di Kantor KeSEMaT (8/6), Semarang.

Para peserta stand fair MANGROVEFIESTA adalah institusi yang berkaitan dengan mangrove, dimana selama mereka bekerja menyelamatkan lingkungan, terdapat beberapa program yang berkaitan dengan mangrove, baik langsung maupun tidak langsung yang dipilih langsung oleh KeSEMaT untuk berkampanye bersama, menyelamatkan mangrove Indonesia.

Beberapa peserta stand fair MANGROVEFIESTA yang direncanakan akan berpameran, diantaranya adalah Kendler, Green Community, Mas Jamang, Sobat Bumi, KeMANGTEER, KKMD, Oxygen 16, Register, KeSEMaTUSTIK, Musisi Mangrove, Bintari, TREC, Haliaster, KUMANG, MANGCIL, CV KeMANGI, YEP, DKP, DINHUT, KOPHI, CEO, Zie Batik, MANGROVER, Batik Bakau dan masih banyak lagi.

Tertarik berkunjung ke stand mereka, yang tentunya akan menginspirasi kita semua agar lebih peduli dengan mangrove dan lingkungan di bumi? Ayo datang dan saksikan kemeriahannya, tanggal 12 dan 13 Juni 2013 di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Semangat MANGROVER!