15.6.13

Dance Competition MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Kampanyekan Mangrove Lewat Tari!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Berbagai usaha kampanye penyelamatan mangrove Indonesia dan dunia, terus kami lakukan. Salah satunya dengan media tari. Mangrove Dance Competition MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS (MDCMKK), inilah salah satu usaha kami untuk memperluas informasi penyelamatan mangrove Indonesia ke komunitas-komunitas tari di Semarang. Lihatlah foto ini. Ini adalah proses audisi, untuk menentukan tiga terbaik, yang akan tampil di Awarding Night MANGROVEFIESTA, 13 Juni 2013 mendatang di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang.

Peserta menampilkan tarian terbaiknya, untuk mengkampanyekan penyelamatan mangrove, dengan tujuan menginspirasi masyarakat Indonesia, agar mulai peduli dengan ekosistem mangrovenya yang terus menerus mengalami degradasi, akibat penebangan dan eksploitasi yang tidak bertanggung jawab.

Audisi mangrove dance berjalan dengan baik dan lancar. Peserta mempergunakan daun kering, kertas dan karton bekas untuk memoles kostum mereka, sehingga kesan mangrove sangat kental, terasa dari penampilan mereka masing-masing. Penasaran dengan aksi mereka? Saksikan malam final MDCMKK 13 Juni 2013 di Auditorium Imam Bardjo, Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Semangat MANGROVER!