16.6.13

Puluhan Komunitas Berbagi Inspirasi di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS

Semarang – KeSEMaTBLOG. Kurang lebih dua puluhan komunitas, organisasi dan institusi mangrove dan lingkungan yang berhubungan dengan mangrove, berkesempatan berbagi inspirasi di stand fair kepada para pengunjung MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, yang diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 12 – 13 Juni 2013 di Kampus UNDIP, Pleburan, Semarang.

Lihatlah foto ini. Ini adalah rekan-rekan kami dari HALIASTER UNDIP, yang sedang berada di booth mereka, berbagi inspirasi dalam penyelamatan burung-burung di Indonesia. Tak hanya HALIASTER saja, beberapa komunitas, organisasi dan institusi yang turut berpameran diantaranya adalah Zie Batik, mangrover, Batik Bakau, Mas Jamang, YEP, Oxygen 16, CV. KeMANGI, GROVENIR, Kendler, Koin Mangrove, MANGROVER Cilik, T-REC, Musisi Mangrove, KeSEMaTUSTIK, HEDONA, Green Community, Seaweed, KeMANGTEER, Sobat Bumi, KOPHI Jateng, CEO dan lain sebagainya.

Semarang dan Jawa Tengah sudah bergerak menyelamatkan mangrovenya. Melalui MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS ini, diharapkan hal ini bisa menular ke seluruh Indonesia. Mari bergerak bersama, selamatkan mangrove dan warga pesisir di Indonesia, demi masa depan yang lebih baik. Semangat MANGROVER!