21.6.13

Inspirasi Inayah Wahid untuk MANGROVER Indonesia di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS

Semarang – KeSEMaTBLOG. Adalah Inayah Wahid, yang pada tanggal 13 Juni 2013 lalu, hadir sebagai pembicara Workshop Green Living (WGL) Tupperware di MANGROVEFIESTA KOMPASKAMPUS yang diselenggarakan di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Satu hal yang bisa dijadikan inspirasi dari workshop kali ini adalah sebuah usaha untuk membuat perubahan, yang sebaiknya dimulai dari diri sendiri.

“Untuk melakukan perubahan, harus dimulai dari diri sendiri, tak usah menyuruh orang lain,” demikian ujarnya. Dimoderatori oleh Melanie Subono, WGL menjadi sebuah workshop MANGROVEFIESTA yang penuh inspirasi.

“Banyak banget yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi. Bangga jadi Indonesia, jaga lingkungan dan berani melakukan perubahan, adalah tiga diantaranya,” ujar salah satu peserta workshop.

Inspirasi Inayah Wahid ini, bisa diterapkan oleh para MANGROVER Indonesia, dimana untuk menjaga hutan mangrove Indonesia, bisa dimulai dengan melakukannya dari diri sendiri.

Kita sendiri yang harus mulai menyayangi dan mencari tahu seluk beluk mangrove agar timbul rasa sayang, cinta dan peduli dengan mangrove Indonesia dan dunia. Mari bersama selamatkan mangrove Indonesia. Semangat MANGROVER!