18.6.13

Inspirasi Enam MC Kece MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS!

Semarang – KeSEMaTBLOG. MC MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, layak dipuji. “Bekerja” bergantian di hari pertama dan kedua (12-13/6), mereka paling bisa membuat acara menjadi semarak, dengan joke-joke segarnya dalam turut serta bersama kami, mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove dan warga pesisir di Indonesia. Di hari pertama, mereka berputar keliling venue, dari satu stand fair ke stand fair lainnya, untuk mewawancarai perwakilan komunitas, yang selama dua hari, turut serta berbagi inspirasi kepada pengunjung yang hadir.

Di hari pertama dan kedua, di venue luar dan dalam, pengunjung MANGROVEFIESTA dimanjakan dengan para MC kece yang semuanya masih mahasiswa. Secara bergantian, Resty, Maliq, Pochi, Dery, Rimty dan Dita memandu jalannya Pesta MANGROVER Indonesia selama dua hari, dan terbukti mampu menghidupkan suasana sehingga memancing partisipasi peserta MANGROVEFIESTA.

“Acaranya keren, apalagi MC-nya. Kece abis. Inspiring banget. Mereka masih mahasiswa semua, kan? Tapi, bisa profesional banget gitu, bawain acaranya. Salut, deh!” ujar salah satu pengunjung MANGROVEFIESTA.

Mulai dari pembukaan, jalan sehat, workshop hingga malam penutupan, secara bergiliran, mereka menginspirasi anak muda Semarang dan Indonesia yang berdatangan. Mereka mampu berkolaborasi sangat baik dengan semua pengunjung MANGROVEFIESTA, mulai dari TK sampai dengan S3 bahkan masyarakat kelompok tani dan pesisir yang nampak bersemangat mengikuti setiap acara mangrove KOMPAS KAMPUS, ini.

Inspirasi memang bisa datang darimana saja, termasuk dari para MC MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS yang super duper kece. Semoga dengan diundangkannya informasi mangrove oleh para MC ini, maka proses penerimaannya bisa dengan cepat tersampaikan, karena disampaikan dengan cara yang lebih fun dan lebih ringan. Amin. Semangat MANGROVER!