4.6.13

Selamat Datang di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS!

Semarang – KeSEMaTBLOG. “Selamat datang di MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS. Selamat datang di Pesta MANGROVER Indonesia. SAVE MANGROVE, ya!,” begitulah yang kami teriakkan kepada warga Semarang, yang sedang berlalu-lalang di sekitar stand pameran mangrove kami, di Minggu pagi (2/6). Lihatlah foto di samping ini, ini adalah kami, saat bekerja menyuarakan penyelamatan mangrove Indonesia, melalui program Pesta MANGROVER Indonesia, MANGROVEFIESTA, hasil kerjasama kami dengan KOMPAS KAMPUS dan Tupperware Indonesia.

Kami memperkenalkan industri mangrove kreatif kami, seperti Batik Bakau, Mas Jamang, GROVENIR, mangrover dan lain-lain kepada warga di salah satu pameran yang diselenggarakan oleh salah satu media di Semarang, dengan tujuan untuk memperkenalkan fungsi dan manfaat ekosistem mangrove yang sangat besar bagi keberlangsungan umat manusia di bumi. Senang sekali, beberapa warga Tembalang Semarang, ternyata sudah ada yang mengerti mengenai mangrove.

Selain melayani pertanyaan warga di stand pameran, kami juga berkeliling di sekitar stand, mengajak warga Tembalang, untuk menyelamatkan pesisir mangrove Semarang yang sudah rusak hingga 90%. Semoga saja, dengan usaha-usaha kampanye mangrove kami di beberapa lokasi di Semarang, bisa turut serta mendidik masyarakat akan pentingnya mangrove, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangat MANGROVER!