3.11.09

Pengumuman Pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2009: Lomba Penulisan Artikel Mangrove Tingkat SMA dan SMK se-Indonesia

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melakukan seleksi yang sangat ketat, dari puluhan artikel mangrove -yang berasal dari pelajar SMA dan SMK seluruh Indonesia-, yang masuk ke Panitia KC 2009, maka Panitia KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2009: Lomba Penulisan Artikel Mangrove Tingkat SMA dan SMK se-Indonesia, telah menetapkan dua orang pemenang, yaitu Juara Kedua dan Juara Ketiga. Pemenang pertama ditiadakan, karena berdasarkan hasil penilaian yang telah dilakukan oleh para Dewan Juri KC 2009 yang terdiri dari para Alumni KeSEMaT, maka belum ada artikel mangrove yang mencapai nilai dan kriteria seperti yang telah dipersyaratkan sebagai Juara Pertama.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka dengan ini, pemenang KC 2009 adalah sebagai berikut:

1.Juara Pertama
Tidak ada

2.Juara Kedua
Nama Peserta/Kelompok: Amanda Rizky Taufika, I Dewa Ayu Pradnyasari dan Mohammad Rizal Ngambah Sagara
Pembimbing: Dra. Ni Wayan Atiri Dana
Asal Sekolah: SMA Negeri 3 DENPASAR, Bali
Judul Artikel: Konservasi Hutan Mangrove Berbasis Ekowisata di Bali

3.Juara Ketiga
Nama Peserta/Kelompok: Emi Nur Cholidah dan Fatimatuzahro
Pembimbing: Sutining, Spd dan Yaniar Ariani Nawa
Asal Sekolah: SMA Al-Multazam MOJOKERTO, Jawa Timur
Judul Artikel: Mangrove is Natural Heritage - Program Pemberdayaan Masyarakat untuk Meningkatkan Kegiatan Pelestarian Mangrove di Surabaya

Demikian pengumuman ini diinformasikan. Bagi para pemenang, akan segera dihubungi oleh Panitia KC 2009, untuk menghadiri penyerahan hadiah berupa tropi, piagam penghargaan dan uang tunai yang akan diberikan di acara KeSEMaTBIRTHDAY 2009, pada tanggal 6 November 2009 di Kampus Jurusan Ilmu Kelautan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang.

1 comment:

  1. Salam MANGROVER!

    KeSEMaT mengucapkan SELAMAT kepada SMA Negeri 3 DENPASAR, Bali dan SMA Al-Multazam MOJOKERTO, Jawa Timur yang telah berhasil menjadi juara dalam KC 2009. Bagi SMA dan SMK lainnya, yang belum beruntung, jangan patah semangat. KeSEMaT masih menunggu artikel-artikel mangrove dari para pelajar Anda di KC 2010.

    Semangat MANGROVER!

    ReplyDelete