25.10.12

MANGROVER, Ini Coastal Award 2012 Kalian!

Semarang - KeSEMaTBLOG. “MANGROVER, Ini Coastal Award 2012 Kalian!” Itulah, kalimat kegembiraan yang terucap dari beberapa KeSEMaTER, saat tropi Coastal Award (CA) 2012 telah sampai dibawa dengan selamat oleh Sdr. M. Faisal R. (Presiden) dari Lombok Nusa Tenggara Barat ke Kantor KeSEMaT di Semarang. Hiruk pikuk kegembiraan terpancar di malam itu, seolah menggambarkan sebuah luapan syukur atas jerih payah mereka dalam melakukan upaya konservasi, pendidikan, penelitian, kampanye dan dokumentasi mangrove di Indonesia, selama kurun waktu sebelas tahun terakhir ini.

“Tropi CA 2012 ini, bukan hanya milik KeSEMaT saja, tapi milik semua MANGROVER Indonesia, yang selama ini dengan begitu setia mendukung perjuangan kami dalam suka maupun duka. Ini pencapaian yang luar biasa, sangat berarti untuk lebih melecut semangat kami dalam membangun kembali mangrove dan kawasan pesisir di Indonesia,” terang Presiden.

Masih menurutnya, salah satu tolak ukur kesuksesan KeSEMaT di CA 2012 adalah adanya jaringan dan dukungan yang luas dari masyarakat Indonesia atas hasil-hasil program yang telah berhasil diselenggarakan oleh KeSEMaT. “Maka, ini memang juga tropi CA mereka, milik MANGROVER Indonesia. Selamat!,” lanjutnya. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment