4.9.17

Presiden KeSEMaT Hadiri Sidang Paripurna DPR/MPR RI

Jakarta - KeSEMaTBLOG. Masih dalam rangkaian acara penerimaan penghargaan Wana Lestari 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), pada tanggal 16 Agustus 2017, Presiden KeSEMaT, Sdr. Febryadi Fajar S. turut menghadiri Sidang Paripurna DPR RI yang diselenggarakan di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta. Sidang dilaksanakan mulai pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Sebagai peraih penghargaan Terbaik 1 Nasional Wana Lestari 2017, KeSEMaT bersama dengan para penerima penghargaan Wana Lestari lainnya diberikan kesempatan untuk mengikuti jalannya persidangan yang salah satunya membahas mengenai anggaran keuangan negara.

"Senang dapat hadir di gedung DPR/MPR RI dan mengikuti jalannya persidangan. Kalau biasanya melihat sidang seperti ini di televisi, sekarang saya dan Bapak/Ibu pemenang Wana Lestari 2017 lainnya dapat melihat secara langsung proses persidangan," ungkap Presiden KeSEMaT.

Setelah mengikuti persidangan, agenda selanjutnya adalah prosesi pemberian penghargaan Wana Lestari 2017 di kantor KLHK.

"Bersyukur, karena tahun ini kami diamanahkan Wana Lestari 2017. Ini adalah bukti apresiasi pemerintah untuk perjuangan kami dan para mangrover Indonesia selama kurang lebih 16 tahun ini. Besok pagi, kegiatan dilanjutkan dengan upacara bendera dan ramah tamah bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara," pungkasnya. (ES/KLHK).

No comments:

Post a Comment