19.10.20

Pengumuman Pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2020: Lomba Cover Lagu KeSEMaTUSTIK

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2020: Mangrove Rhapsody dengan tagline Show Your Creativity telah sampai pada tahap pengumuman pemenang. Tahap penjurian oleh Tim Juri yang terdiri dari Bpk. Rohmat Kuslarsono (Personil KeSEMaTUSTIK), Sdr. Gagas Tri Pamungkas (Personil KeSEMaTUSTIK), Sdr. Paspha Gaishidra Muhammad Putra (Presiden KeSEMaT), Bpk. Aris Priyono (Quality Control KeSEMaT) dan Bpk. Ganis Riyan Efendi (Pemimpin Redaksi MANGROVEMAGZ) telah dilakukan pada tanggal 16-18 Oktober 2020.

Dengan penuh pertimbangan, maka Tim Juri menetapkan pemenang KC 2020 adalah sebagai berikut: 

Juara KC 2020:
1. Juara Umum: Ine Maria - Jakarta. Judul Lagu: Mangrove Hidup Kita dan Hijau Lebam.
2. Juara Favorit: Arry Harmoko - Purworejo. Judul Lagu: Hijau Lebam.
3. Juara Pilihan Dewan Juri: Fadhlan Husaini - Jakarta. Judul Lagu: Hijau Lebam.


Poster Pengumuman Pemenang KC 2020.

Pada KC 2020, telah disepakati terdapat penambahan satu orang pemenang, yaitu Juara Pilihan Dewan Juri. Selamat kepada para pemenang KC 2020, semoga karya Cover Lagu KeSEMaTUSTIK Anda dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua dalam mengkampanyekan pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia, untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi para peserta yang belum berhasil, kami mengucapkan terima kasih karena telah ikut berpartisipasi dalam KC 2020. Kami berharap, Anda tidak berkecil hati dan tetap semangat dalam melakukan upaya pelestarian ekosistem mangrove.

Para pemenang KC 2020 akan segera kami hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah ke alamat pemenang. Seluruh peserta KC 2020, juga akan mendapatkan e-Certificate yang akan dikirimkan ke alamat surel masing-masing peserta. Mohon ditunggu dalam jangka waktu maksimal dua minggu ke depan. (ADM/SM).

No comments:

Post a Comment