7.10.20

Press Release KeSEMaTBIRTHDAY 2020: KeSEMaT Alteration

Semarang - KeSEMaTBLOG. Dalam rangka merayakan perjalanan KeSEMaT di hari jadinya yang ke-19 tahun, yang diperingati pada tanggal 9 Oktober di setiap tahunnya, maka Kabinet KeSEMaT Danadyaksa akan menyelenggarakan acara rutin tahunan, yaitu KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2020. Khusus tahun ini, perayaan hanya akan dilakukan secara internal, dengan menaati protokol kesehatan, dengan tamu undangan terbatas.

Pada tahun 2019, KeSEMaT berhasil menyelenggarakan KB 2019 yang mengusung tema Glorius KeSEMaT: A Magnificent Story yang mengandung filosofi bahwa pencapaian tertinggi bukanlah dilihat dari banyaknya prestasi, melainkan seberapa besar asas kebermanfaatan dapat tersebarluaskan. 

Melanjutkan pencapaian KeSEMaT pada tahun lalu, maka KB tahun ini bertemakan KeSEMaT Alteration dengan jargon Another Year, Another Goals to Make, yang memiliki arti bahwa perubahan besar dimulai dari perubahan kecil. Kedepan, organisasi ini diharapkan akan dapat terus menebar asas kebermanfaatan, sehingga menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

KB 2020 akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2020. Hari pertama, kegiatan akan difokuskan dengan penyelenggaraan bakti sosial, berupa pembagian sembako ke Panti Asuhan Baitus Salam, Semarang dan pemberian nasi kotak kepada warga di sekitar kawasan Kampus Universitas Diponegoro, yang dimulai pada pukul 13.30 - 16.00 WIB.

Pada hari kedua, acara akan diselenggarakan di Kantor KeSEMaT, mulai pukul 16.00 - 20.30 WIB. Susunan acara yang telah disusun, diantaranya adalah pembukaan, sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, Launching Reuni Akbar Alumni KeSEMaT 2021, makan malam bersama dan hiburan.

Pada malam puncak acara tersebut, para hadirin dan tamu undangan juga akan membawa kado, yang kemudian ditukarkan secara acak. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Untuk itulah, dengan ini, kami mengundang para alumni, afiliasi, relawan, warga binaan, mitra kerja dan kolega kami, untuk dapat hadir dan menyukseskan KB 2020. Segala bentuk korespondensi berkaitan dengan KB 2020 dapat ditujukan kepada:

Sdri. Nila Chandra Dewi
Staf Menteri Pengembangan Organisasi
HP. +6281391399533

Demikian, informasi ini kami sampaikan. Atas kehadiran dan kerja sama semua pihak yang mendukung kegiatan ini, kami sampaikan terima kasih. (NCD/ADM/AP).

No comments:

Post a Comment