24.12.23

KeSEMaT Sabet Penghargaan Brand Komunitas Terbaik 2023 di Satria Brand Award 2023

Semarang - KeSEMaTBLOG. Luar biasa! Itulah dua kata yang dapat disematkan untuk KeSEMaT, mengingat di tahun ini, KeSEMaT kembali menorehkan prestasi gemilang berupa raihan dua apresiasi penghargaan sekaligus, yaitu sebagai UKMF Terproduktif FPIK UNDIP pada ajang penghargaan FIMAFEST 2023 yang diselenggarakan oleh BEM FPIK UNDIP dan Brand Komunitas Terbaik pada ajang penghargaan Satria Brand Award (SBA) 2023 yang diselenggarakan oleh Suara Merdeka. (23/12/2023).

Pada SBA 2023, KeSEMaT dinobatkan sebagai brand komunitas terbaik, terfavorit, terpopuler dan terkuat pilihan masyarakat Jawa Tengah kategori flora dan fauna oleh Suara Merdeka. KeSEMaT menerima Satria Community Award 2023 dalam SBA 2023.

"Terima kasih Suara Merdeka. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendampingi perjalanan mangroving kami selama ini. Penghargaan ini untuk mangrove dan masyarakat pesisir yang terus berjuang dari tekanan lahan,” kata Agape Lista Anthoni (Presiden). “Brand positioning sangat penting untuk menjaga kualitas, kuantitas dan nilai-nilai baik organisasi dan program kerja kami dalam bekerja menyelamatkan mangrove dan mendampingi masyarakat pesisir,” lanjutnya.

Tampil berbusana batik, Presiden menerima penghargaan secara langsung pada malam puncak penganugerahan  SBA 2023 yang diselenggarakan di Hotel Gumaya, Semarang, mulai pukul 18.00 - 23.00 WIB. 

Bpk. Kukrit Suryo Wicaksono (CEO Suara Merdeka Network) mengatakan bahwa selain penghargaan brand, pemimpin daerah dan kuliner terdapat penghargaan untuk komunitas yang berhasil membuktikan bahwa mereka tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya tetapi juga masyarakat.

Sebagai informasi, SBA 2023 ini menambah koleksi penghargaan yang sukses diraih oleh KeSEMaT selama kurun waktu 22 tahun terakhir ini, dimana KeSEMaT sudah berhasil mengoleksi lebih dari 30 penghargaan, mulai dari tingkat lokal, nasional, regional dan internasional.

Bpk. Aris Priyono (QC) mengungkapkan rasa bangganya terhadap KeSEMaT, karena terus dapat berprestasi, menjaga tradisi dan nilai-nilai baik organisasi.

"Penghargaan SBA 2023 merupakan bonus karena KeSEMaT di kabinet ini telah bersungguh-sungguh dalam berorganisasi dan menjalankan nilai-nilai baik sistem yang terdapat di KeSEMaT, tanpa kenal lelah sehingga pantang menyerah," katanya. "SBA 2023 ini, sekalgus menjadi lecutan semangat agar KeSEMaT dapat bekerja lebih giat lagi dalam meneyelamatkan hutan mangrove dan mendampingi warga pesisir di Indonesia," pungkasnya. (ADM).

No comments:

Post a Comment