26.2.11

Meriahnya, Pesta Jagung di Kantor KeSEMaT!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Tak dibutuhkan tempat yang mahal untuk istirahat sejenak dan mengendurkan urat syaraf. Di depan kantor kami, dengan cara memasang kanopi, kami sudah bisa “berpesta” dan membakar jagung bersama. Di suatu malam yang indah, selepas menyelesaikan beberapa buah proposal dan surat-surat program mangrove kami, kami sengaja break sebentar, untuk memuaskan dahaga kami akan jagung bakar manis yang lezat.

Setelah berbelanja jagung manis di salah satu supermarket, kami “gotong royong” membakar jagung, diantara dinginnya hawa Semarang. Kantor kecil kami yang saat ini penuh sesak dengan barang dan anggota baru, tak lantas membuat kami berkeinginan untuk “liburan” di luar kantor, mengingat cuaca yang memang tidak bersahabat.

“Pesta” bakaran di kantor seperti ini, memang selalu kami lakukan, untuk memupuk rasa kebersamaan antar KeSEMaTER dan juga agar pikiran kami kembali fresh, disaat membuat program mangrove lagi, terutama dalam menghadapi beberapa kritikan, tekanan dan juga pujian dari berbagai pihak mengenai pekerjaan mangrove kami. Semoga saja, dengan rehat sejenak seperti ini, maka kualitas program-program mangrove yang kami buat dan inisiasi bisa semakin meningkat demi kesejahteraan mangrove dan masyarakat pesisir di Indonesia dan dunia. Amin. Semangat MANGROVER!