6.2.11

Selamatkan Mangrove dan Masyarakat Pesisir Indonesia, KeSEMaT Inisiasi Gerakan KUMANG - Koin Untuk Mangrove!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 5 Februari 2011, KeSEMaT kembali menginisiasi hadirnya sebuah program mangrove baru, berkonsep donasi, yaitu Gerakan KUMANG - Koin Untuk Mangrove. KUMANG adalah sebuah program penggalangan dana untuk mangrove yang dibuat oleh KeSEMaT, dengan tujuan menyelamatkan habitat mangrove dan masyarakat pesisir di area kerja KeSEMaT, Indonesia bahkan dunia.

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa mangrove dan masyarakat pesisir, memang sangat membutuhkan dukungan dari kita semua. Begitu banyak ketidakadilan telah terjadi di lahan mangrove yang mengakibatkan jutaan hektar kawasan mangrove telah hilang di setiap tahunnya dan hanya menyisakan isak tangis bagi masyarakat di sekelilingnya. Pertambakan, perumahan, daerah industri dan peruntukan lainnya, telah menghilangkan mangrove dan masyarakatnya, dalam sekali “tebasannya”.

Untuk itulah, apabila Anda berminat untuk memberikan dukungan Anda kepada KeSEMaT, demi penyelamatan ekosistem mangrove dan masyarakat pesisir Indonesia dan dunia ini, maka Anda bisa turut berkontribusi. Silahkan memberikan dukungan Anda dengan cara mengumpulkan dan menyumbangkan koin Anda kepada kami.


Sumbangan koin Anda, bisa langsung dikirimkan ke Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang 50275 Jawa Tengah - INDONESIA. Kami akan menggunakan koin-koin Anda untuk program-program konservasi, penelitian, pendidikan, kampanye dan dokumentasi mangrove kami, demi penyelamatan mangrove dan masyarakat pesisir bumi di masa mendatang.

Hasil dari program penyelamatan mangrove dan masyarakat pesisir kami, dengan bantuan koin Anda ini, bisa selalu Anda cermati di Jaringan KeSEMaTONLINE. Terima kasih atas partisipasi Anda. Semangat MANGROVER!