7.12.17

Juara 1 Nasional Wana Lestari, KeSEMaT Diganjar Tabungan Pendidikan dari UNDIP dan BANK BRI

Semarang - KeSEMaTBLOG. Beberapa waktu yang lalu, Universitas Diponegoro (UNDIP) dan Bank BRI telah memberikan apresiasi berupa Tabungan Pendidikan kepada para mahasiswa berprestasi melalui program "BUMN Hadir di Kampus" yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini dimulai dari pagi hingga siang hari, bertempat di Lapangan Widya Puraya, Universitas Diponegoro (28/10/17).

Bangga sekali, pada kesempatan tersebut, KeSEMaT berhasil mendapatkan apresiasi berkat prestasi nasionalnya yang mewakili UNDIP dan Jawa Tengah di tingkat nasional, sebagai Juara 1 Nasional Lomba Wana Lestari kategori Kelompok Pecinta Alam dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Apresiasi yang diberikan dalam kegiatan ini ialah dalam bentuk tabungan pendidikan, total senilai Rp. 150.000.000,-. Apresiasi diberikan secara langsung oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.

Harapannya, dengan diberikannya apresiasi ini, maka KeSEMaT dan tim mahasiswa berprestasi lainnya yang menerima apresiasi, akan semakin giat untuk kembali berprestasi membawa nama harum nama UNDIP ke kancah nasional, regional dan internasional.

Pada kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh Sdr. Febryadi Fajar S. (Presiden) dan Sdri. Winda Ariesta N. F. (MENSEK). Acara dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank BRI, Bapak Suprajarto, perwakilan dari para tim mahasiswa berprestasi dan juga mahasiswa UNDIP.

“Tahun ini benar-benar tahun yang luar biasa. Kami banyak mendapatkan penghargaan, baik dari intern fakultas, universitas, kota, provinsi hingga nasional. Senang sekali, kali ini saya kembali mewakili KeSEMaT, menerima apresiasi dari UNDIP dan Bank BRI. Semoga dengan ini, kami akan semakin giat lagi dalam melakukan konservasi mangrove hingga ASEAN dan dapat menginspirasi teman-teman semua. Terima kasih UNDIP dan BRI,” tutur Presiden KeSEMaT. (FFS/ADM).

No comments:

Post a Comment