9.8.20

Ganis Riyan Efendi, Dewan Kehormatan Baru KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tahun ini, KeSEMaT kembali menganugerahkan gelar tertingginya kepada salah satu alumninya, yaitu Bpk. Ganis Riyan Efendi sebagai Dewan Kehormatan (DK) KeSEMaT yang baru. Penganugerahan dilakukan pada kegiatan KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2020 yang disaksikan secara langsung oleh jajaran Kabinet KeSEMaT, Alumni KeSEMaT (AMaT), relawan, warga binaan, kolega dan mitra kerja KeSEMaT. (15/7/20).

"Sebagai informasi, gelar DK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan KeSEMaT kepada seorang AMaT, yang telah mendedikasikan dirinya untuk KeSEMaT," jelas Sdr. Gagas Tri Pamungkas (MENPORSI), saat menyampaikan sambutannya di KI. "Dengan inovasi, kreativitas dan kerja keras, serta semangat mangrover-nya, beliau mampu memberikan yang terbaik untuk KeSEMaT," tambahnya.

Sdr. Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (Presiden) menambahkan bahwa sudah sepantasnya Bpk. Ganis mendapatkan gelar DK di tahun ini. Sudah lebih dari 10 tahun, beliau menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk KeSEMaT, dan memajukan afiliasi mangrove KeSEMaT lainnya.

"Dengan adanya pengangkatan DK baru di tahun ini, saya berharap agar semua anggota KeSEMaT dapat terinspirasi dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi KeSEMaT, sehingga akan dapat memajukan mangrove di Indonesia dan dunia,” terang Presiden.

Semasa di KeSEMaT, Bpk. Ganis berhasil mendirikan MANGROVEMAGZ, yaitu Majalah Mangrover Indonesia. Lebih lanjut, beliau yang sudah bergabung dengan Yayasan Inspirasi Keluarga KeSEMaT (IKAMaT) sejak tahun 2015, saat ini dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama IKAMaT. 

"Terima kasih kepada KeSEMaT yang telah memberikan gelar ini kepada saya," kata Bpk. Ganis. "Semoga, kedepan saya akan lebih terpacu lagi dalam memajukan organisasi yang saya cintai ini, demi menjaga hutan mangrove kita bersama," pungkas beliau. (ADM/GTP/AP).

No comments:

Post a Comment