3.7.24

Bawakan Single Hits Hijau Lebam, KeSEMaTUSTIK Tampil Lagi di FPIK UNDIP

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaTUSTIK kembali tampil di kampus Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP), kali ini pada acara Echosounder at Volume X. Ajang yang dimulai pada pukul 15.00-22.00 WIB ini diselenggarakan oleh Echosounder yang merupakan salah satu komunitas musik di FPIK UNDIP. (18/5/2024). 

Pada kesempatan ini, KeSEMaTUSTIK kembali membawakan beberapa single hits-nya, di antaranya Hijau Lebam dan Kumis di Hari Kamis.

“Lagu-lagu yang kami bawakan memiliki tujuan untuk mengkampanyekan pelestarian hutan mangrove sebagai suatu langkah dalam pengurangan jejak emisi karbon di bumi,” ujar Sdr. Richo Sandy Trihutomo (Staf MENPORSI), selaku personil KeSEMaTUSTIK.

Ajang ini berlangsung meriah yang disaksikan oleh mahasiswa, alumni, dan dosen. Selain KeSEMaTUSTIK, tampil juga beberapa band lainnya, di antaranya Echosounder dan Poseidon.

“KeSEMaTUSTIK sudah tampil di berbagai acara musik skala lokal dan nasional," jelas Sdr. Agape Lista Anthoni (Presiden). “Kehadiran KeSEMaTUSTIK dengan lagu-lagu mangrovenya diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan arti pentingnya hutan mangrove untuk kehidupan kita,” jelasnya lebih lanjut.

Keseluruhan acara berlangung dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan sesi foto bersama. (ADM/ALA).

No comments:

Post a Comment