5.12.10

Hadiri Ayo Tanam Mangrove, KeSEMaT dan IKAMaT Reunian di Desa Tanjung Pasir, Banten!

Banten - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 29 November 2010 yang lalu, disaat para KeSEMaTER menghadiri program Ayo Tanam Mangrove (ATM) di Desa Tanjung Pasir, Tangerang Banten, sempat terjadi reuni kecil antara KeSEMaT dengan IKAMaT. Salah seorang pendiri KeSEMaT, yaitu Bapak Weka Mahardi, yang saat ini mengabdikan dirinya di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Jakarta, telah bertemu kembali dengan para Menteri di Jajaran Kabinet KeSEMaT dan Direksi IKAMaT

 Acara ATM sendiri diselenggarakan oleh KKP yang bekerjasama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan Pemerintah Provinsi Banten.

Reuni KeSEMaTER ini, terjadi di lapangan, pada waktu program ATM dilaksanakan. Sempat terjadi perbincangan dan diskusi seru mengenai organisasi, program dan proyek pengembangan mangrove, dan pembicaraan mengenai sejarah KeSEMaT dari dulu sampai sekarang, sehingga mampu meraih nama besarnya.


Reunian kecil para KeSEMaTER ini, ditutup dengan beberapa rekomendasi untuk pengembangan KeSEMaT ke depan dan foto bersama. Semangat MANGROVER!