22.12.10

Pengumuman CAMaT Lolos Seleksi Tahapan Administrasi KHKT 2011 : Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melalui pemeriksaan dan penyeleksian berkas-berkas lamaran untuk menentukan para Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) Angkatan X, maka dari 92 formulir pendaftaran dan berkas lamaran yang masuk, Panitia KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2010 : Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT telah menetapkan 55 orang CAMaT yang lolos dan berhak mengikuti tahapan-tahapan KHKT 2010 selanjutnya, adalah sebagai berikut, di bawah ini.

Demikian pengumuman ini dibuat, untuk dijadikan perhatian. KeSEMaT mengucapkan SELAMAT kepada para CAMaT yang diterima. Mengingat terbatasnya posisi jabatan yang terdapat di delapan departemen KeSEMaT, maka bagi pelamar yang belum diterima, KeSEMaT mengharapkan Anda tidak berkecil hati dan apabila masih berkenan, Anda bisa melamar menjadi KeSEMaTER pada KHKT 2012, tahun depan. Semangat MANGROVER!

Selanjutnya, para CAMaT yang lolos seleksi, diwajibkan untuk mengikuti Tes Tertulis dan Tes Wawancara yang akan dilaksanakan di Kantor KeSEMaT Semarang, dengan jadwal sebagai berikut, di bawah ini. Silahkan unduh langsung Pengumuman CAMaT Lolos Seleksi Tahapan Administrasi KHKT 2011 : Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT, di bawah ini.

Daftar Nama CAMaT Lolos Seleksi Tahapan Administrasi KHKT 2011 : Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT

Keterangan
1. Para CAMaT diwajibkan membawa 1 jenis tanaman beserta potnya dengan ketinggian minimal setengah meter, pada saat mengikuti Tes Tertulis dan Tes Wawancara.
2. Para CAMaT diwajibkan datang 15 menit sebelum Tes Wawancara dimulai, untuk mengikuti Tes Tertulis.
3. Para CAMaT berpakaian bebas, rapi dan sopan.
4. Materi Tes Tertulis yang diujikan berupa pengetahuan tentang mangrove, tes psikologi dan skolastik.
5. Materi Tes Wawancara yang diujikan berupa organisasi, kepemimpinan dan kreativitas.
6. Para CAMaT diharapkan mempersiapkan diri dengan baik.
7. Bagi para CAMaT yang tidak mengikuti Tes Tertulis dan Tes Wawancara ini, DINYATAKAN GUGUR dan tidak dapat mengikuti tahapan KHKT 2010, selanjutnya.