19.12.10

Kampanye Mangrove KeSEMaT di GEMARIKAN Keluarga Mahasiswa Perikanan Universitas Diponegoro

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 18 Desember 2010, KeSEMaT kembali mengadakan pameran dan kampanye mangrovenya di acara Gemar Makan Ikan (GEMARIKAN) yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Perikanan (KMP) Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang. Acara yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) UNDIP Tembalang ini, berlangsung meriah, karena dihadiri oleh ratusan orang, yang terdiri dari para mahasiswa perikanan UNDIP dan masyarakat umum yang berada di sekitar Kampus UNDIP Tembalang.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT yang diwakili oleh Presiden dan para Menteri di Jajaran Kabinet KeSEMaT Mandiri, telah membagikan puluhan buku mangrove kepada para peserta yang hadir, sembari memberikan informasi, pengetahuan dan kampanye mangrove kepada mereka.

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB – 16.00 WIB ini, sekaligus dipergunakan oleh KeSEMaT untuk mengajak para generasi muda yang ada di Semarang dan sekitarnya, agar mulai mencintai dan peduli dengan ekosistem mangrovenya, untuk pembangunan kawasan pesisir Indonesia yang lebih baik lagi, di masa depan.