19.12.10

KeSEMaT dan Yayasan BINTARI Rapat Koordinasi Atribut Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 17 Desember 2010, KeSEMaT yang diwakili oleh Bapak Aris Priyono (Programme Officer) dan Sdr. Oky Yuripa Pradana (DP) telah mengadakan rapat koordinasi mengenai atribut Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang (KKMKS) dengan Yayasan BINTARI di Kantor Yayasan BINTARI, Semarang. Rapat yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Universitas Negeri Semarang selaku Anggota KKMKS ini, dimulai pada pukul 13.00 WIB – 14.30 WIB.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT menjelaskan mengenai proses aktivasi website resmi KKMKS yang direncanakan akan mulai diluncurkan di akhir Desember 2010, ini.

Rapat koordinasi ini, menghasilkan beberapa buah rekomendasi, diantaranya penunjukan KeSEMaT sebagai admin website resmi KKMKS yang pada pelaksanaannya akan dibantu oleh Yayasan BINTARI dan beberapa anggota KKMKS lainnya, untuk memperkaya isi dan muatan website KKMKS.


Sebagai informasi, website resmi KKMKS yang masih dalam tahap pembangunan ini, pada akhirnya telah resmi diluncurkan oleh KeSEMaT, semenjak tanggal 18 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment