3.12.10

Perkenalkan, Pakaian Seragam Olahraga KeSEMaT. Pakaian Seragam Olahraga Mangrove!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Ada kalanya, kami merasa sangat “kelelahan” didalam melaksanakan pekerjaan mangrove kami yang datang bertubi-tubi, demi sebuah pengabdian tulus kami kepada mangrove dan masyarakat pesisir Indonesia dan dunia. Untuk itulah, demi mengatasi rasa lelah sekaligus untuk sedikit meregangkan urat syaraf kami yang terlalu padat dipenuhi dengan beragam deadline pekerjaan mangrove, maka beberapa hari dalam sebulan, kami sengaja berkumpul untuk berolahraga bersama, sekaligus menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi dengan mengadakan pertandingan olahraga sesama KeSEMaTER dan KeMANGTEER. Untuk menunjang kegiatan ini, maka kami merancang desain pakaian olahraga yang kemudian kami sebut dengan Pakaian Seragam Olahraga (PSO) KeSEMaT.

Lihatlah foto di atas ini. Perkenalkan, inilah PSO KeSEMaT yang sekaligus adalah PSO-nya Mangrove. Walaupun mangrove mungkin tidak bisa berolahraga seperti kami, tetapi dengan adanya kami yang “mewakili” mereka berolahraga, semoga saja merekapun bisa menjadi lebih bugar, sehat dan tegar dalam menghadapi setiap ancaman penebangan mangrove yang terus menerus terjadi di bumi, ini.

Semoga saja, dengan kehadiran PSO KeSEMaT ini, maka kami sebagai salah satu MANGROVER penjaga mangrove, bisa lebih sehat dan maksimal lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kami, demi menjaga kelestarian dan kejayaan ekosistem mangrove di masa depan. Amin. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment