23.12.10

KeSEMaT Terpilih Menjadi Administrator Website Resmi Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 18 Desember 2010, KeSEMaT mendapatkan kepercayaan dari para penggiat mangrove di Kota Semarang, untuk mengaktivasi sekaligus menjadi administrator website resmi Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang (KKMKS). KKMKS sendiri, merupakan sebuah jaringan kerja mangrove yang anggotanya terdiri dari para akademisi, praktisi, organisasi, institusi, SKPD, LSM, swasta dan kelompok masyarakat peduli mangrove di Semarang dan sekitarnya.

Selanjutnya, website KKMKS yang sampai sekarang masih dalam tahap pembangunan ini, kedepan diharapkan, mampu menjadi ajang silaturahmi, diskusi, pengaduan dan pembelajaran mangrove bagi para anggotanya dan warga Semarang pada umumnya, untuk mulai bekerja secara bersama-sama dalam menyelamatkan ekosistem mangrove di pesisir Semarang, yang kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

Website KKMKS yang baru diliuncurkan ini, akan terus diperbaharui, untuk menyempurnakan tampilannya agar informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat umum yang memerlukan data dan informasi mengenai mangrove di Kota Semarang.


Untuk menyempurnakan website KKMKS, ke depan KeSEMaT akan dibantu oleh para anggota KKMKS lainnya, dalam pengisian isi dan dokumen mangrove, untuk ditampilkan di website KKMKS.

Bagi masyarakat yang penasaran ingin melihat bagaimana tampilan awal website resmi KKMKS yang dibangun oleh KeSEMaT ini, maka Anda bisa berkunjung ke www.kkmks.org (lihat tampilannya, pada foto di atas). Kami tunggu kontribusi Anda untuk penyelamatan mangrove di Kota Semarang, ya. Semangat MANGROVER!