5.12.10

KeSEMaTSOCCER, Siap Terima Tantangan!

Semarang – KeSEMaTBLOG. KeSEMaTSOCCER yang merupakan komunitas para KeSEMaTER penggila bola, baru saja memainkan pertandingan futsal pertamanya dengan mengenakan PSO KeSEMaT, lengkap. Lihatlah foto di samping ini, KeSEMaTSOCCER yang beranggotakan para KeSEMaTER dari berbagai angkatan ini, nampak sedang mengenakan pakaian kebesaran mereka, yaitu PSO KeSEMaT yang ditasbihkan menjadi pakaian seragam awal KeSEMaTSOCCER. PSO ini, nampak begitu eye catching dengan perpaduan warna putih dan hijau, sebagai dua warna ciri khas KeSEMaT.

Di sebuah lapangan futsal di sekitar Kantor KeSEMaT, hari ini, 4 Desember 2010, adalah hari pertama para KeSEMaTER terlihat rapi jali karena semuanya berseragam PSO KeSEMaT, dalam bermain futsal!

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, bahwa dalam satu bulan, para KeSEMaTER memang sengaja meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama, untuk jeda sejenak dari pekerjaan mangrovenya. Olahraga yang dimainkan diantaranya adalah futsal, sepakbola, bulutangkis, berenang dan lain-lain.


Dengan olahraga secara rutin seperti ini, diharapkan terjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi diantara para KeSEMaTER, sekaligus untuk menyehatkan tenaga dan pikiran agar mampu bekerja lebih maksimal lagi dalam menerima tantangan program dan proyek mangrove dari para mitra kerjanya demi menyelamatkan ekosistem mangrove di bumi, ini. Semangat MANGROVER!