17.5.19

Serunya Foto Studio Kabinet Kinetika KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. "Setelah dilaksanakannya Proses Perekrutan Anggota Baru KeSEMaT atau KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR yang dikenal dengan KHKT 2019 dan Pelantikan Kabinet Kinetika di KeSEMaTINAUGURATION atau KI 2019, maka kegiatan selanjutnya yang paling ditunggu adalah Foto Studio Kabinet Kinetika KeSEMaT," jelas Sdri. Aurelia Pandini (Staf MENPORSI). "Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2019, mulai pukul 18.00 - 20.00 WIB, dimana pada foto kabinet ini, juga mengundang perwakilan AMaT, DP, DK, Pembimbing KeSEMaT, Afiliasi Mangrove KeSEMaT dan tentunya Pengurus Kabinet Kinetika," tambahnya.

Sebagai informasi, pada setiap kali foto studio, KeSEMaT selalu mengikutsertakan perwakilan alumni dan afiliasi mangrovenya. Hal ini memiliki filosofi bahwa dalam satu tahun masa kepengurusannya nanti, para pengurus tak hanya bekerja sendiri, melainkan selalu bekerja sama dengan mereka dalam aksi penyelamatan hutan mangrove di Indonesia bahkan dunia. Pada foto studio ini, dress code yang digunakan adalah PSH dan PSL KeSEMaT.

"Foto studio merupakan salah satu wadah untuk mempertemukan seluruh afiliasi mangrove KeSEMaT menjadi satu dan mengabadikannya melalui sebuah foto. Oh, ya. Kami juga melibatkan seluruh elemen yang ada di KeSEMaT dengan harapan dapat menjadi pelecut semangat kami dalam bekerja dan berkarya mengkampanyekan mangrove kita," kata Sdr. Raditya R. Ananta (MENPORSI).

Kegiatan diawali dengan berkumpul bersama di Kantor KeSEMaT. Setelah itu, Kabinet Kinetika berangkat menuju ke Jonas Photo Studio yang terletak di Semarang bawah setelah Magrib.

"Alhamdulillah, dengan diadakannya kegiatan ini, saya jadi dapat bercengkerama sekaligus foto bersama dengan para AMAT yang sudah sukses di bidangnya, masing-masing. Hal ini, sekaligus bisa mengikatkan tali silaturahmi diantara kami. Rame, seru banget deh, pokoknya," kata Sdri, Sari Poncowati (Staf MENSEK).

Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden) menyampaikan pesannya setelah foto kabinet selesai dilaksanakan. Dia mengharapkan Kabinet Kinetika KeSEMaT terus kompak kedepannya, terutama setelah foto kabinet ini dilaksanakan.

"Hasil foto ini akan terpampang di kantor termangrove kita," katanya. "Setiap kali melihat foto ini di kantor, saya berharap kita bisa terus termotivasi untuk bekerja nyata menyelamatkan hutan mangrove kita," pungkasnya. (AP/ADM).

No comments:

Post a Comment