1.10.12

Dua Ratusan MABA Ilmu Kelautan dan Oseanografi UNDIP, Kunjungi Kantor KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 21 September 2012, MABA UNDIP dari Jurusan Ilmu Kelautan yang terdiri dari dua program studi, yaitu Ilmu Kelautan dan Oseanografi, telah melakukan kunjungan ke Kantor KeSEMaT. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan dan aksi MANGROVING KeSEMaT di kancah nasional dan internasional. Kurang lebih 200-an MABA, diterima langsung oleh Sdr. M. Faisal R. (Presiden) beserta jajaran Kabinet KeSEMaT Berdikari.

Acara dimulai dengan memberikan kampanye mangrove kepada para MABA di teras, sebelum akhirnya menerima mereka di dalam Kantor KeSEMaT. KeSEMaTER memperkenalkan berbagai hal mengenai KeSEMaT, diantaranya file-file dan dokumen yang ada di ruang kerja Kantor KeSEMaT, beberapa produk berbahan dasar mangrove, prestasi yang telah diraih KeSEMaT, berbagai macam jaringan afiliasi dan konsep serta manajemen organisasi KeSEMaT dan lain-lain.

Di akhir acara, KeSEMaT memberikan kenang-kenangan berupa souvenir mangrove produksi mangrover dan berkesempatan untuk berfoto bersama dengan MABA. Keseluruhan acara berlangsung baik dan lancar yang ditutup pada pukul 18.30 WIB dengan sholat maghrib dan foto bersama.