3.10.12

Lagi, KeSEMaTHIKING Puncaki Gunung Ungaran!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Di akhir September 2012 yang lalu, KeSEMaTHIKING, sebuah komunitas dibawah KeSEMaT yang berisikan para KeSEMaTER yang memiliki kepedulian terhadap pelestarian gunung, kembali berhasil memuncaki Gunung Ungaran. Ini, adalah untuk kesekian kalinya, KeSEMaTHIKING berhasil mendaki di puncak Gunung Ungaran, sembari melakukan beberapa “tradisi” sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap alam.

Diikuti oleh tak kurang dari sepuluh orang KeSEMaTER dan KeMANGTEER yang dikoordinatori oleh Sdr. Sayyidah F. (MENKOMSI) dan Sdr. Afirman Karyono (IKAMaT), kegiatan diawali dengan berkumpul di Kantor KeSEMaT. Dengan menggunakan motor, KeSEMaTHIKING menuju ke kawasan pendakian di Gunung Ungaran di malam hari.

Setelah mendaki selama beberapa jam, akhirnya di pagi hari, Bendera KeSEMaT (lihat di atas) berhasil dibentangkan oleh para KeSEMaTER di puncak gunung, sebagai sebuah ajang kampanye penyelamatan mangrove ke komunitas yang lebih luas. Keseluruhan kegiatan berjalan baik dan lancar yang diakhiri dengan foto bersama.