17.10.12

Ketika MANGROVER Jalan-jalan ke Obyek Wisata di Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Perhelatan akbar, Mangrove REpLaNT (MR) 2012, telah usai dilaksanakan. Para peserta dan panitia MR 2012 juga telah kembali melakukan aktivitasnya ke komunitas masing-masing. Namun, gaung MR 2012 masih saja terdengar sampai sekarang. Di media sosial yang tergabung di jaringan KeSEMaTONLINE, beberapa peserta dan panitia MR 2012 masih nampak bersahut-sahutan saling menyapa, seperti saat kebersamaan mereka di MR 2012.

Lihatlah foto di atas ini, terlihat para peserta dan panitia MR 2012 yang sedang melakukan field trip di Sam Poo Kong, Masjid Agung Jawa Tengah dan Jajanan Khas Semarang di Pandanaran (7/10/12). Memang, MR 2012 tak hanya melulu bergulat soal mangrove saja, melainkan terdapat sesi wisata ke tempat-tempat wisata belanja dan sejarah juga rohani di kota Semarang.

Bagi para peserta yang berasal dari luar Semarang, seperti Surabaya, Madura dan kota-kota lainnya, tentu saja hal ini menjadi kesempatan emas untuk berburu oleh-oleh sambil berwisata, melepaskan kepenatan setelah kurang lebih dua hari mengikuti pelatihan mangrove dengan jadwal yang sangat padat. Selamat berwisata di Semarang. MANGROVER. Sampai jumpa di MR 2013, tahun depan. Semangat MANGROVER!