19.10.12

KeSEMaT Serahkan Hadiah KeSEMaTCOMPETITION 2012

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 13 Oktober 2012 yang lalu, bertepatan dengan perhelatan KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2012, telah diserahkan paket hadiah kepada para Pemenang KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2012 untuk tiga kategori, yaitu Cerpen Mangrove, Logo Mangrove dan Video Mangrove. Seperti yang telah diumumkan di KeSEMaTONLINE beberapa waktu yang lalu, bahwa pemenang KC 2012 adalah sebagai berikut :

Kategori Cerpen Mangrove
Nama : Riana Sari
Asal : Tangerang, Banten
Institusi : Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta
Judul : Selendang Biru di Akar Bakau

Kategori Logo Mangrove
Nama : Radian Betayunanda
Asal : Semarang, Jawa Tengah
Institusi : Universitas Diponegoro, Jawa Tengah
Judul : Mangrove Untuk Semua

Kategori Video Mangrove
Nama : Anang Kurnianto dan Lucki Erlangga
Asal : Pekanbaru, Riau dan Cirebon, Jawa Barat
Institusi : Universitas Diponegoro, Jawa Tengah
Judul : Save Our Mangrove

Dalam kesempatan ini, Sdri. Agitha F. H. (Staf MENPUSMAT) selaku Ketua Pelaksana KC 2012, telah memberikan piala, sertifikat dan uang tunai kepada masing-masing pemenang (lihat foto di atas). Selain pemenang cerpen mangrove, maka paket hadiah sudah diserahkan secara langsung di KB 2012. Seusai acara, salah satu pemenang, yaitu Sdr. Lucki Erlangga, pemenang kategori Video Mangrove, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada KeSEMaT yang diteruskan dengan penyampaian sedikit keterangan mengenai video mangrove yang dibuatnya, kepada para tamu undangan yang hadir.

Dalam keterangannya seusai acara, Sdr. Agitha mengatakan bahwa KC sudah diselenggarakan oleh KeSEMaT selama tiga tahun terakhir ini yang bertujuan untuk merangsang peran serta para generasi muda Indonesia agar turut serta bersama KeSEMaT, mengkampanyekan pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia.