21.10.12

ULTAH, KeSEMaT Santuni Anak Yatim

Semarang – KeSEMaTBLOG. Masih dalam rangka peringatan hari jadinya, KeSEMaT memperingatinya dengan cara berbagi dengan adik-adik dari salah satu panti asuhan di Semarang. Kegiatan ini, dilaksanakan bertepatan dengan perayaan sebelas tahun KeSEMaT (9 Oktober 2001 – 9 Oktober 2012), pada tanggal 8 Oktober 2012 yang lalu di Kantor KeSEMaT, Semarang.

Kegiatan yang memiliki tujuan untuk menanamkan sikap bersyukur, saling mengasihi, berbagi dan bersyukur atas semua karunia-Nya setelah diberikan keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan segala macam pekerjaan penyelamatan mangrove di Indonesia ini, dihadiri oleh warga sekitar Kantor KeSEMaT, Keluarga Besar KeSEMaT, dan adik-adik yang didampingi oleh pengurus panti asuhan.

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan, doa, tasyakuran, pemberian santunan KeSEMaT kepada panti asuhan dan foto bersama. Semoga saja, santunan kami yang tidak seberapa ini, bisa bermanfaat dalam rangka turut membantu sesama, demi kesejahteraan bersama di masa depan. Amin.