10.10.12

Pengumuman Pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2012

Semarang – KeSEMaTBLOG. Setelah melakukan seleksi yang sangat ketat, dari puluhan karya mangrove, berupa cerpen, desain logo dan video mangrove yang berasal dari pelajar dan mahasiswa dari seluruh Indonesia, yang masuk ke Panitia KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2012, maka Dewan Juri KC 2012, yang terdiri dari Praktisi Mangrove KeSEMaT, telah menetapkan nama-nama berikut sebagai pemenang KC 2012.

1. Kategori Cerpen Mangrove
Nama : Riana Sari
Asal : Tangerang, Banten
Institusi : Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta
Judul : Selendang Biru di Akar Bakau

2. Kategori Logo Mangrove
Nama : Radian Betayunanda
Asal : Semarang, Jawa Tengah
Institusi : Universitas Diponegoro, Jawa Tengah
Judul : Mangrove Untuk Semua

3. Kategori Video Mangrove
Nama : Anang Kurnianto dan Lucki Erlangga
Asal : Pekanbaru, Riau dan Cirebon, Jawa Barat
Institusi : Universitas Diponegoro, Jawa Tengah
Judul : Save Our Mangrove

Demikian, pengumuman ini diinformasikan. KeSEMaT mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi para pemenang, maka Panitia KC 2012 akan segera menghubungi dan mengundang Anda, untuk menghadiri penyerahan hadiah (tropi, piagam penghargaan dan uang tunai) yang akan diberikan di acara KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2012, pada tanggal 13 Oktober 2012 di Semarang. Khusus untuk pemenang yang berdomisili di luar Semarang, maka paket hadiah akan kami kirimkan ke alamat Anda.

Bagi para peserta KC 2012 yang belum berhasil memenangkan KC 2012 akan kami kirimkan Sertifikat Peserta KC 2012, sebagai tanda terima kasih kami dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasi Anda. Kami berharap, Anda tidak berkecil hati dan kami tunggu hasil karya Anda di KC 2013, tahun depan. Semangat MANGROVER!