27.10.12

Rayakan Idul Adha, KeSEMaT Sumbang Dua Kambing

Semarang – KeSEMaTBLOG. Dibantu oleh Rekan-rekan rohis dari Al-Bahrain dan Insani UNDIP, pada tahun ini, Alhamdulillah KeSEMaT bisa menyumbangkan dua ekor kambing dalam rangka bersedekah turut serta berbagi dengan sesama manusia di Hari Raya Idul Adha 1433 H. Proses pembelian hewan kuban, telah dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2012 (lihat foto di samping), yang lalu.

Ditemui di lokasi pembelian hewan kurban, Sdr. Aditya S. B. (staf MENWIRA) selaku Ketua Panitia Kurban KeSEMaT tahun 2012, menyatakan kebahagiaannya bisa bersedekah di hari raya kurban tahun ini. “Alhamdulillah, setelah bekerja keras selama satu tahun ini dalam rangka menyelamatkan mangrove di Indonesia, kami diberikan limpahan rizki. Dan semoga sedekah kami di Idul Adha 1433 H ini, bisa barokah dan bermanfaat bagi kita semua. Amin,” ujarnya.

Prosesi penyembelihan kambing akan dilakukan pada tanggal 27 dan 29 Oktober 2012, yang dagingnya kemudian akan dibagikan oleh Rekan-rekan dari Al - Bahrain dan Insani serta panitia kurban KeSEMaT kepada yang berhak dan membutuhkan. Alhamdulillah.