27.11.19

Pengumuman Pemenang KeSEMaTCOMPETITION 2019: Lomba Video Sulih Suara Podcast Mat Kesem

Semarang - KeSEMaTBLOG. Setelah melalui tahap penjurian dengan penuh pertimbangan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Tim Juri KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2019 yang terdiri dari Bpk. Ganis Riyan Efendi (Pemred MANGROVEMAGZ), Bpk. Rohmat Kuslarsono (CEO Kuslar Kreatif) dan Bpk. Aris Priyono (Kreator Mat Kesem) telah menetapkan pemenang KC 2019 adalah sebagai berikut di bawah ini:

Juara KC 2019:
1. Juara 1: Arum Puspitasari - Tuban. Episode: Memetik Teh Daun Mangrove.
2. Juara 2: Velita Puji Astuti - Lampung. Episode: Bukan Salah Bangau.
3. Juara Favorit: Ulfa Mar'atussholihah - Bandung. Episode: Semafor yang Sombong.

Selamat kepada para pemenang, semoga video Mat Kesem Anda akan dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua dalam mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia, untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi para peserta yang belum berhasil, kami mengucapkan terima kasih telah berpartisipasi di KC 2019, dan kami mengharapkan Anda tidak berkecil hati dan terus semangat untuk mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove ke lingkungan di sekitar Anda.

Para pemenang KC 2019 akan segera dihubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah ke alamat Anda, masing-masing.

Selanjutnya, semua peserta KC 2018, juga akan mendapatkan e-Certificate dari panitia yang akan dikirimkan ke alamat surel masing-masing peserta. Mohon ditunggu dalam jangka waktu dua minggu ke depan, ya. (ADM).

No comments:

Post a Comment