6.11.19

Performing Live, KeSEMaTUSTIK Tampil di Mangroove Jazz

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaTUSTIK akan kembali tampil di salah satu event jazz di Semarang yang akan diselenggarakan di akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 9 November 2019, mulai pukul 15.00 WIB. Bertempat di Grand Maerakaca, PRPP Semarang, Jawa Tengah, KeSEMaTUSTIK akan membawakan beberapa hits single-nya, diantaranya Mangrove Hidup Kita, Kumis di Hari Kamis dan masih banyak lagi.

"Sepanggung dengan Jass Ngisoringin dan Angklung Aremba, KeSEMaTUSTIK tampil di Road To Mangroove Jazz, sebuah event dengan tujuan untuk mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove dan peduli lingkungan di Kota Semarang," ujar Sdr. Gagas Pamungkas (staf MENKEU), selaku personel KeSEMaTUSTIK. 

Sebagai informasi, sebelum tampil di Mangroove Jazz ini, KeSEMaTUSTIK terlebih dahulu akan menghibur warga Semarang di event tahunan KeSEMaT, yaitu Mangrove Music Charity (MMC) 2019 yang akan dilaksanakan di kawasan Kota Lama, Semarang.

"Beragam acara yang melibatkan KeSEMaTUSTIK sebagai bintang tamunya, tentu saja sesuai dengan visi dan misi KeSEMaT untuk mempopulerkan hutan mangrove melalui musik," jelas Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden). "Semoga kehadiran KeSEMaTUSTIK dengan lagu-lagu mangrovenya dapat mengedukasi masyarakat agar lebih peduli dengan hutan mangrove kita," pungkasnya. (GP/ADM/IK/AP).

No comments:

Post a Comment